Dua SDM YBMG, Dr. Darman, SE, M.Si dan Ayu Anastasya Rachman, S.IP, MA, ikut Pelatihan dan Sertifikasi Pendamping Kewirausahaan di Makassar.(foto_hms.bmg)

KAMPUS BMG – Kampus Bina Mandiri Gorontalo (BMG) mengutus dua orang delegasi pada kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi Pendamping Kewirausahaan yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan Senin (24/06) kemarin.
Keikutsertaan Dr. Darman, SE, M.Si dan Ayu Anastasya Rachman, S.IP, MA pada kegiatan tersebut, erat kaitannya dengan upaya peningkatan kualitas SDM kampus BMG agar bisa memiliki sertifikat kompeten dalam pengampuh mata kuliah Kewirausahaan yang ada di STIM Bisnis Gorontalo sebagai Perguruan Tinggi yang benar-benar fokus pada bidang ilmu manajemen dan bisnis.
Keduanya nanti tidak hanya akan menjadi SDM pendamping mahasiswa dalam pengembangan kemampuan berwirausaha. Akan tetapi juga menjadi pendamping bagi UMKM, pelaku usaha, pengajar atau dosen di lingkungan Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG).
“Kemampuan dan kompetensi yang akan kita miliki setelah mengikuti kegiatan pelatihan tersebut, adalah berkompeten dalam bidang pemasaran produk, investasi usaha dan laporan keuangan,” kata Dr. Darman.(hms/bmg/roy)